Renungan

HOME

RENUNGAN


Untuk Karyawan      Untuk Atasan      Untuk Anak      Syukur      Memberi


Renungan ini di buat tujuannya adalah untuk mengingatkan kepada kita semua, (terutama saya dan keluarga saya) dan siapapun juga , yang terkadang dan sering kali lupa . Misal lupa  terhadap suatu perubahan baik perlahan maupun mendadak misalkan jadi orang kaya baru atau dapat promosi naik jabatan dapat posisi yang bagus di Perusahaan sehingga menjadikan sombong , lupa diri , merasa diri puas dan orang lain semakin kecil dihadapan kita .

Teman-teman , ..... setiap manusia pasti ada kelebihan dan kekurangan dan kita di ciptakan Tuhan untuk saling melengkapi . Kita nggak bisa hidup sendiri , kita nggak boleh hidup sesuka hati .

Cuman ngingetin aja, jangan sombong , takabur , merasa diri hebat , karena yakinlah diluaran masih banyak kok yang lebih hebat , lebih pinter . Dan sudah merupakan hukum alam kalau manusia itu bakal sakit , bakal tua dan ..... MATI ( sudah PASTI ) . Karma nggak akan kemana-mana , baik yang anda lakukan , baik juga yang akan anda terima , begitu juga sebaliknya . Jangan pernah sakiti orang , kalau anda nggak mau disakiti .

Tinggal kita mau isi hidup ini dengan apa ? Hitam atau putih ...... itu pilihan .
Sebelum jauh , sebelum lupa , ayo kita saling mengingatkan , belajar untuk bisa lebih baik dari hari ke hari ( baik menurut orang banyak , aturan dan agama ) . Jadilah contoh yang baik bagi keluarga dan sekeliling kita . Jadilah contoh dan idola bagi anak-anak kita kelak .

Banyak dari kita juga telah mempersiapkan masa depan diri dan keluarga dengan menabung uang, asuransi dll , untuk masa depannya, pendidikan anak , hari tua , dll . 

Jangan lupa juga untuk menabung pahala atau kebaikan agar raport kita dinilai baik oleh Tuhan , Jangan sampai sia-sia kita dilahirkan di dunia ini .